Tingkatkan Sinergitas, Ketua DPRD Babel Silahturahmi Ke Kejati

by

Pangkalpinang, Demokrasi Babel – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi didampingi Wakil Ketua Hendra Apollo dan Sekretaris DPRD Babel M Haris AR, bersilahturahmi dengan Kepala Kejaksaan tinggi kepulauan bangka belitung I Made Suarnawan, senin (08/03).

36 hari Sejak dilantik menjadi Ketua DPRD Babel Herman Suhadi terus menjalin silahturahmi bersama forkompinda, usai silahturahmi bersama Kapolda Babel beberapa waktu yang lalu, kali ini, Ketua DPRD Babel kembali bersilahturami dengan Kejati Babel.

“meneruskan silahturahmi dengan forkompinda, sampai hari ini sejak dilantik saya itu baru ke Polda, sekarang Kejati dan kemaren ada ke beberapa Bupati, intinya silahturahmi. untuk kinerja yang lebih baik kita kedepan,” jelas Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, di Kejati Babel, senin (08/03).

Dengan terjalinnya silahturahmi antara DPRD bersama forkompinda, diharapkan adanya saran, masukan serta bimbingan dari forkompinda, sehingga kedepan terwujudnya kinerja DPRD Babel dapat lebih baik, efektif dan efisien, dalam mewujudkan provinsi kepulauan bangka belitung lebih baik, maju dan sejahtera.

Rencananya, silahturahmi selanjutnya dalam beberapa hari kedepan, ketua DPRD babel akan bersilahturahmi ke Pengadilan Tinggi Dan Korem.

“Silahturahmi, mohon saran, apalagi saya kan baru dilantik 36 hari. jadi mohon saran, bimbingan. Intinya silahturahmi, silahturahmi kebangsaan,” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan tinggi provinsi kepulauan bangka belitung I Made Suarnawan, mengapresiasi dan menyambut baik silahturahmi Ketua DPRD beserta wakil ketua, telah berkunjung ke kantor kejaksaan tinggi Babel.

“Terima kasih sudah berkunjung ke kejati dan kami sangat mengapresiasi atas kunjungan ini. apa yang perlu kita diskusikan mari kita diskusikan,” ujarnya.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *