Polsek Pemali Patroli Sambil Beri Imbauan Prokes 3M Bagi Masyarakat

by
Tampak personil Polsek Pemali patroli dan memberikan imbauan Prokes Covid-19 di Warkop Pasar Higienis, Desa Air Ruay, Kecamatan Pemali, Rabu (04/11) malam

PEMALI, DEMOKRASIBABEL.COM – Rutinitas personil Polsek Pemali Polres Bangka melaksanakan patroli kamtibnas sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Pemali,Kabupaten Bangka.

Kali ini, personil Polsek Pemali melakukan patroli dan memberikan himbauan Prokes covid-19 bagi masyarakat ditempat keramaian seperti Warung Kopi dan sebagainya diseputaran Desa Air Ruai dan Desa Karya Makmur, Rabu (04/11) malam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bangka melalui Kapolsek pemali, Ipda Joniarto mengatakan, kegiatan patroli ini sudah rutin dilaksanakan. Dan patroli ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Kepolisian disekitarnya.

‚ÄúPersonil Kami pun tidak henti- hentinya berpatroli secara rutin, terutama untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor diwilayah hukum Polsek Pemali,” katanya.

Selain itu, Kita juga aktif dalam memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 3M covid-19 seperti yang sudah dianjurkan Pemerintah sebelumnya.

Seperti memakai masker jika sedang berpergian ataupun beraktivitas keluar rumah, menjaga jarak dari tempat keramaian dan mencuci tangan dengan sabun mengunakan air mengalir.

“Sehingga dibutuhkan sinergitas dan kerjasama masyarakat akan kesadarannya dalam melakukan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Kapolsek Pemali, Ipda Joniarto. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *