Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Sosialisasikan Bahaya Covid-19 di Desa Air Limau

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Selain terus mengebut pekerjaan fisik, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat juga melaksanakan berbagai macam sosialisasi kepada masyarakat di tiga desa yang menjadi sasaran TMMD.

Salah satu kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat, yaitu sosialisasi tentang bahaya Covid-19 yang digelar pada Selasa (23/3) di  Halaman Parkir Kantor Desa Air Limau, Kecamatan Muntok.

Pada sosialisasi tentang bahaya Covid-19 tersebut, Satgas TMMD Kodim 0431 Babar mengandeng dua orang promotor kesehatan dari Dinas Kesehatan Bangka Barat, yaitu Arie Kurniardi,S.KM dan Osdani Saragih,S.KM.

Selain sosialisasi tentang bahaya Covid-19, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi tentang Kawasan Hutan dan Perhutanan dengan pemateri Bapak Rahmad dari KPHP Rambat Menduyung.

Pada hari yang sama, Satgas TMMD juga melaksanakan sosialisasi tentang Pengetahuan kompos dengan pemateri dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Babar.    
“Kemarin kami juga menggelar sosialisasi tentang Bahaya Radikalisme dan Terorisme dengan pemateri oleh Bati ops Unit inteldim 0431/Babar,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, Rabu.

Ia berharap dengan digelarnya sosialisasi tersebut, masyarakat di Desa Air Limau bisa mendapatkan beberapa ilmu pengetahuan yang sebelumnya belum mereka pahami.

“Sosialisasi kemarin diikuti sebanyak 25 orang. Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan aman dan tertib,” kata Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *