Zed FC Raih Piala Raja Liga PSSI 2022, Bupati Bangka Serahkan Piala dan Bonus

by
Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan Piala Raja Liga PSSI 2022 di lapangan hijau OROM Sungailiat, Sabtu (02/07)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dari 16 klup kesebelasan pesepakbola yang mengikuti piala raja Liga PSSI Kabupaten Bangka tahun 2022 yang berlangsung di OROM Sungailiat, kesebelasan Zed FC keluar sebagai juara pertama. 

Pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Zed FC vs Al-Gani melalui tendangan pinalti 5 – 4 setelah kedua tim bermain imbang 2-2. Berakhirnya pertandingan final Liga PSSI ini pula ditutup resmi oleh Bupati Bangka, Mulkan SH, MH dan berkesempatan menyerahkan hadiah piala dan bonus kepada para pemenang.

Dikesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan penuh kelancaran dan semangat yang luar biasa. 

“Seperti dikegiatan Liga ini, Kita mesti bersama-sama bergandeng tangan dan saling bahu-membahu serta berkolaborasi sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya, Sabtu (02/07). 

Disampaikannya, minat sepak bola di Kabuputen Bangka ini cukuplah banyak, bahkan tidak berhenti dan secara kontinyu akan terus diadakan.

“Olahraga ini bisa kita nilai dimana masyarakat itu betul-betul cinta terhadap sepak bola, baik dari kalangan anak-anak maupun dewasa,” ujarnya.

Dikatakannya, pada Kejuaraan Bupati Cup Tahun 2022 yang akan dilaksanakan setelah Perayaan Idul Adha nantinya, akan dilaksanakan di daerah Kecamatan merawang.

“Akan tetapi masih menunggu dari ASKAB untuk penilaian verifikasi terhadap desa. Seperti lapangan mana yang layak untuk digunakan pada piala Bupati Cup tahun 2022 di Kecamatan Merawang tersebut,”ungkap Bupati Bangka sekaligus menutup kegiatan Liga PSSI ini. 

Berikut pemenang Piala raja Liga PSSI Kabupaten Bangka 2022 dan bonusnya, 
Juara 1, Zed Fc dari Kecamatan Mendobarat dengan bonus Rp 15.000.000, Juara 2 Al Gani Kecamatan Sungailiat Rp10.000.000, Juara 3 dari Porkab Kayu besi Kecamatan Puding Besar Rp 7.000.000 dan Juara 4 dari kesebelasan Turki dari Desa Kimak Kecamatan Merawang dengan bonus Rp5.000.000. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.