YBM PLN Wujudkan Mimpi 14 Warga Disabilitas di Babel Untuk Bisa Berjalan

by
Caption: Para penerima bantuan kaki dan tangan palsu YBM PLN Babel

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Mimpi Prima Soekarno untuk bisa berjalan menggunakan kedua kaki kini benar-benar terwujud. Pasalnya YBM PLN Wilayah Bangka Belitung melalui program Aksi Peduli memberikan bantuan kaki palsu kepada pria yang telah beberapa tahun ini selalu dibantu tongkat kruk untuk berjalan akibat kecelakaan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan kaki palsu dari YBM PLN Babel yang telah diberikan kepada saya. Bantuan ini begitu bermanfaat bagi saya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan PLN, semoga dimurahkan rejekinya dan dimudahkan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ungkapnya.

Prima tak sendirian, Ia bersama dengan 14 warga disabilitas yang lain mendapat bantuan pemasangan kaki dan tangan palsu secara gratis oleh YBM PLN Babel yang diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Bangka Belitung, Abdul Mukhlis di ruang aula kantor PLN UP3 Bangka.

“Alhamdulilah, ditengah pandemi seperti sekarang ini teman-teman pegawai PLN melalui YBM PLN masih dapat berbagi dengan sesame. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan mampu meningkatkan produktivitas masyarakat,” jelas Mukhlis.

Sebelumnya, pada tanggal 27 Juni telah dilakukan pengukuran kaki dan tangan palsu kepada calon penerima manfaat tersebut. Hal ini bertujuan agar kaki/tangan palsu tersebut sesuai dengan ukuran tubuh penerima manfaat.

YBM PLN merupakan lembaga pengelola zakat, infak, dan shadaqoh yang disisihkan oleh pegawai-pegawai PLN.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *