Warga Senang Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Ke-108 Aman Saat Dilewati Di Desa Lango

by

ACEH BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – TMMD Ke-108 Kodim 0105/Abar telah membawa nampak positif bagi warga, jalan yang dahulu sulit untuk dilalui sekarang sudah mudah untuk dilalui, berkat kerja keras antara satgas TMMD Kodim 0105/Abar bersama warga yang telah membangun jalan penghubung di dusun Trans Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat.

“Terimakasih Pak Tentara, jalannya sekarang sudah bagus dan aman untuk dilewati tidak seperti sebelum nya,” tutur Bapak Alphon (56) saat melintasi jalan yang sudah hampir rampung dibangun oleh TNI melalui Program TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat. Senin (27/07/2020).

Dia mengaku, sebelum dibangun TNI, jalan yang dulunya sangat licin dan jelek sehingga jika melalui jalan itu dengan sepeda motor harus ekstra hati-hati.

“Apalagi kalau musim penghujan, saya tidak berani lewat jalan ini,” ungkap Bapak Alphon warga dusun Trans Desa Lango kecamatan Pante Ceureumen.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto, mengemukakan dengan sudah rampung atau selesainya pembangunan jalan yang menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan Panton Reu dan Kecamatan Pante Ceureumen ini, pihaknya berharap nantinya program TMMD Ke-108 ini benar-benar dapat bermanfaat bagi banyak pihak terutama warga di dusun Trans desa Lango kecamatan Pante Ceureumen kabupaten Aceh Barat yang sudah lama mendambakan jalan yang aman dan nyaman untuk dilalui oleh kendaraan baik roda dua ataupun empat, ujar Letkol Nurul Diyanto selaku Dansatgas TMMD.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *