Walikota Pangkalpinang Minta Pengurus RT/RW Amanah Dalam Menjalankan Tugas

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklli (Molen) kembali melakukan pelantikan kepengurusan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, Rabu (4/11).

“Alhamdulillah dengan selesainya pemilihan Ketua RT/RW dan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan. Kami berharap mereka amanah dalam menjalankan tugas nantinya,” katanya di Pangkalpinang. 

Ia juga menyampaikan kepada RT dan RW yang baru bahwa ini bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan, ini adalah sebuah ujian yang harus mereka jalankan dan lakukan sebagai seorang pemimpin yang amanah.

“Saya meminta kepada mereka dan menyampaikan langsung kepada saya hal-hal yang memang menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” katanya.

Ia menambahkan ada sedikit isu dari warga terkait pasar gajah mada. 

“Kelurahan Gajahmada sudah bagus, namun ada sedikit isu yang agak seksi yaitu terkait pasar Gajahmada tadi. Mudah-mudahan nanti akan mendengar aspirasi bagaimana masyarakat inginnya secara objektif dari segala lini. Jadi kedepannya saat kami mengambil keputusannya tidak salah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.