Walikota Pangkalpinang Hadiri Silaturahmi Bersama Pengurus KONI

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri silahturahmi sekaligus rama tamah bersama pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2017 – 2021 dan  Pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2021 – 2025 bertempat di Rumah Makan Pagi Sore Kelurahan Selindung Lama Kota Pangkalpinang, Senin (07/06/21). 

Dikesempatan ini, Maualan Aklil (Molen) mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2021-2025 dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Pangkalpinang periode sebelumnya. 

“Yang muda harus lebih bisa dari yang tua. Kedepan tidak ada yang kalah ataupun yang menang, semuanya menjadi satu, yang penting ini untuk kemajuan KONI Kota  Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” kata Molen sapaan Walikota. 

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Dispora siap mendukung dan siap membantu berkolaborasi serta bersinergi demi kemajuan olahraga di Kota Pangkalpinang. 

Oleh karena itu kata Molen bagaimana caranya olahraga ini harus bisa mendongkrak kesejahteraan serta perekonomian di Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya. 

“Kita harus beda dengan daerah-daerah lain. Pangkalpinang pariwisata dikenal orang, dan bagaimanapun event olahraga di Pangkalpinang ini menjadi daya tarik serta menjadi daya ungkit terutama untuk perekonomian di Bangka Belitung,” tuturnya. 

Ia menambahkan, kepada pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2021-2025 mari untuk membuat sesuatu kegiatan yang multi player efeknya bermanfaat untuk masyarakat. 

“Pro kontra itu biasa. Lupakan semua perbedaan.Mari kita sama-sama bangun perubahan agar olahraga di Pangkalpinang lebih maju. Kami tunggu ide-idenya,” kata Molen

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang terpilih periode 2021-2025, Fauzi Trisana SE MBA menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk bisa menjalankan amanah organisasi KONI sesuai dengan ADRT. 

Dikesempatan ini Fauzi mengatakan bahwa pihaknya mempunyai target akan merebut kembali juara umum Porprov 2023 yang akan digelar di Bangka Barat nanti. 

“InsyaAllah dengan semangat yang baru ini, bersama kawan-kawan cabor kita akan berjuang merebut kembali juara umum pada Porprov nanti,” ungkapnya. 

Lanjutnya, kedepan kata Fauzi pihaknya akan berkolaborasi kepada semua pihak. Dan ini menurutnya bukan hanya kepada Pemerintah Kota melainkan siap bersinergi bersama instansi-instansi, stakeholder terutama PT Timah Tbk serta elemen lainnya. 

“Kepada pengurus lama mohon dukungannya serta suportnya agar pengurus periode 2021-2025 bisa menjalankan amanah sesuai dengan keinginan cabor-cabor,” imbuhnya.(san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *