Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan Pengurus RT/RW Kelurahan Bintang

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Secara bertahap Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kota Pangkalpinang periode 2020 – 2025 resmi dilakukan pelantikan.

Senin (02/11/20) Walikota Pangkalpinang Maulan Aklli (Molen) kembali melakukan Pelantikan Kepengurusan RT dan RW Kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui KotaPangkalpinang.

Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan itu mengucapkan alhamdulillah dengan selesainya pemilihan Ketua RT dan RW dan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan.

“Kami berharap mereka amanah dalam menjalankan tugas nantinya,” kata Molen.

Molen juga menyampaikan kepada RT dan RW yang baru bahwa ini bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan, ini adalah sebuah ujian yang harus mereka jalankan dan lakukan sebagai seorang pemimpin yang amanah.

“Saya meminta kepada mereka, dan sampaikan langsung kepada saya hal-hal yang memang menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” pintanya.

Molen juga berharap nantinya RT dan Rw ini akan menjadi ujung tombak baik itu dalam menyampaikan informasi-informasi maupun menampung aspirasi dari masyarakat.

“Kita harapkan demikian. Apa-apa keluhan masyarakat sampaikan kepada pemerintah hingga kami (pemerintah) bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat,” pungkasnya.(sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *