Walikota Pangkalpinang Hadiri Acara Perayaan Tahun Baru Islam

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kecamatan Girimaya menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, di Masjid At Taqwa Kelurahan Semabung Baru, Kamis (20/08).

Acara peringatan Tahun Baru Islam ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Peringatan tahun baru Islam ini dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Kapolda Babel yang di wakili oleh Dir Binmas, Kombes Pol Rudi H, Kementerian Agama Prov. Babel, Kapolres Pangkalpinang, Ketua TP PKK Pangkalpinang, Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Camat, Lurah dan juga masyarakat Kecamatan Girimaya.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meminta agar peringatan Tahun Baru Islam di Masjid At Taqwa tetap dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya tahu Masjid At Taqwa ini setiap tahun selalu merayakan ini. Hal seperti ini jangan dihilangkan, Insya Allah tahun depan tetap kita rayakan seperti tahun tahun sebelumnya,” ucap Walikota.

Ketua Masjid At Taqwa yang juga merupakan Camat Girimaya, Syaiful Akbari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pelakaanaan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara peringatan Tahun Baru Islam ini dapat terlaksana dengan lancar,” ucap Syaiful.

Acara Peringatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Hussein bin Umar Assegaf dan kemudian acara diakhiri dengan nganggung bersama.(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *