Walikota Pangkalpinang Berikan Kejutan Ulang Tahun Kepada Kajari

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan kejutan ulang tahun untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinang, Jefferdian, pada saat ngopi bareng di Kopi Dinding Kota Pangkalpinang, Kamis (10/6).

Wali Kota Molen memberikan Kue Ulang Tahun yang dihiasi lilin angka 17 tahun dan sebuah kado berupa Foto Kajari Jefferdian berukuran besar.

“Sengaja saya berpesan sama yang bikin kue umurnya 17 tahun, supaya pak Jeff ini selalu memberi inspirasi kepada kaum kaum muda. Walaupun Pak Jeff ini baru hadir di sini baru berapa bulan tapi nuansa baru yang di tampilkan di kawan kawan, kehadiran pak Jeff memberikan nuansa yang baru bagi mereka dan bagi kami semua,” kata Molen.

Selain itu Walikota Molen juga berdoa agar Jefferdian selalu di berikan kesehatan, selamat dunia akhirat dan sukses selalu.

“Hari ini pak Jeff kami lakukan ini sebagai bentuk rasa cinta kami kepada pak Jeff, walaupun alakadar seperti ini tapi yakinlah kami dan kawan kawan tulus ikhlas supaya pak Jeff sehat selamat dunia Akhirat, sukses terus pak Jeff,”katanya.

“Pak Jeff tadi berpesan bahwa dalam bertemanan itu jauh lebih mahal dan berbagi itulah paling kebahagian bagi beliau, terima kasih pak Jeff yakinlah hati ini tulus mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabat ku Pak Jeff,” katanya menambahkan.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.