Wali Kota Pangkalpinang Sempat Demam Saat Disuntik Vaksin Booster

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, juga ikut mendapatkan vaksinasi booster moderna.

meskipun saat ini vaksin itu diperuntukkan bagi tenaga kesehatan maupun tenaga pendukung kesehatan, yang telah mendapatkan dosis pertama dan kedua.

Molen sapaan akrab wali kota ini merasakan, vaksin booster moderna sangat bagus, meskipun dirinya merasakan demam dalam beberapa hari.

“Vaksin terutama vaksin moderna ini sangat bagus. Saya rasakan secara pribadi memang demam iya, tetapi 60 persen penyebab demam diakibatkan dari imun tubuh kita,” ujarnya.

Molen menyebutkan, vaksin moderna diperuntukkan bagi tenaga kesehatan, namun selanjutnya dapat diberikan kepada masyarakat umum, yang belum divaksinasi.

”Semua kita upayakan agar Kota Pangkalpinang terbebas dari Covid-19. Kalau kami kemarin di vaksin booster, kita berisiko lebih tinggi berhadapan langsung dengan masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat . Wajar-wajar saja untuk melindungi kami agar tidak terkena Covid-19 ini,” ucapnya.(gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.