Wakil Bupati Apresiasi Polres Bangka Barat Melaksanaan Vaksinasi Massal

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Polres Bangka Barat yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bangka Barat dan RSUD Bangka Barat Melaksakan vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat. Selasa (15/06).

Dalam kegiatan Vaksinasi di hari kedua ini di pantau langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming. SE yang dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Sekdin Dinkes Kab.Bangka Barat, Kepala Seksi pengelolaan barang bukti dan rampasan, Pasi Intel Kodim, Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kapolsek Muntok, PJU Polres Bangka Barat, Personil Dokkes Polres Bangka Barat, Tim medis (vaksinator) RSUD Sejiran Setason dan Puskesmas Mentok.

Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, SE menjelaskan, memberikan apresiasi kepada Polres Bangka Barat khususnya Kapolres yang telah melaksanakan vaksinasi covid-19 massal untuk masyarakat Kab. Bangka Barat , dan Wakil Bupati akan mendukung kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bangka Barat melaksanakan vaksinasi tahap pertama.

“Saya sangat mengapresiasikan Kegiatan yang di lakukan oleh Polres Bangka Barat yaitu Vaksinasi massal dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 75 ini , tdik waktu di vaksin tahap pertama berjalan aman dan tidak terjadi apa-apa , kepada masyarakat jangan takut untuk di Vaksin,” ujar Wakil Bupati.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.