Wakapolres Bangka Barat mendadak menjadi koki spesial Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 75 Babel

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H mengikuti Lomba memasak nasi goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75, Jumat (18/06).

Perlombaan memasak nasi goreng dilaksanakan di Polda Kepulauan Bangka Belitung, yang dibuka langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat.

Kapolda juga menyampaikan dalam masak sangat menggairahkan dan dapat memahami susahnya memasak.

“Dapat memasak dapat menggairahkan semangat dan memahami betul susahnya masak,” kata Kapolda.

Kegiatan lomba memasak nasi goreng ini diikuti oleh PJU Polda Kep. Bangka Belitung dan Kapolres jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi S.H
unjuk ketrampilan memasak pada perlombaan memasak tersebut.

Wakapolres Bangka Barat menyampaikan dalam kegiatan tersebut dirinya mewakili Kapolres Bangka Barat mengikuti lomba memasak nasi goreng dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Hari ini saya melaksanakan perlombaan memasak nasi goreng yang digelar di Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 mewakili Kapolres Bangka Barat,” ujar Wakapolres .(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *