Wakapolres Bangka Barat Imbau Personilnya Selalu Memakai Masker

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Meningkatnya kasus virus corona di Indonesia, menjadi atensi khusus yang di sampaikan Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. pada anggotanya saat memimpin apel pagi jam Pimpinan, Senin (14/06).

Apel pagi jam Pimpinan yang di gelar di halaman Apel Mapolres Bangka Barat menghimbau kepada anggotanya untuk waspada terhadap virus tersebut namun tidak panik dan selalu pake masker bila berdinas di lapangan.

‚ÄúSebagai anggota polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, virus ini harus kita waspadai namun jangan panik dan anggota harus pake masker saat bertugas di lapangan,” ujar Wakapolres.

Dalam arahannya Wakapolres Bangka Barat juga mengajak personilnya untuk turun ke masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas meminta kepada warga untuk mengurangi aktifitas yang tidak penting di luar rumah dan selalu memakai masker saat keluar rumah.

“Saya minta seluruh personel aktif mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” katanya.(tmh)(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *