Wakapolres Bangka Barat Gelar Apel Pagi Sosialisasi Penerapkan Prokes 5M Covid-19

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Polres Bangka Barat Melaksanakan giat apel pagi di Pimipin Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bangka Barat, Selasa (06/07)

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. menekankan tentang antisipasi pencegahan virus corona (Covid-19) agar tidak semakin meluas dan dapat memutus mata rantai penyebarannya.

“Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan, dalam menghadapi menyebarnya Covid-19,” ucap Wakapolres.

Wakapolres menambahkan Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dengan tujuan untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dan di masa Covid 19 , Polres Bangka Barat beserta Polsek Jajaran untuk di teruskan kepada masyarakat dengan mensosialisasikan untuk menerapkan protokol Kesehatan 5M yang merupakan cara efektif cegah penyebaranya, agar bisa sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.