Vaksin Perdana Bagi Pelajar SMK dan STM, Kapolres Bangka Barat Tinjau Gerai Vaksin Di Sekolah

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Dalam rangka mempercepat sasaran vaksin di Kabupaten Bangka Barat, dan Kapolsek Mentok mendatangi sekolah, Pelajar SMK dan STM tersebut mendapat prioritas vaksin anak.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan, vaksinasi Covid-19 perdana untuk pelajar ini digelar di dua tempat SMK dan STM. Dalam vaksin tersebut pihaknya melibatkan tenaga kesehatan (nakes) gabungan Urkes Polres Bangka Barat, RSUD Mentok dan Dinas Kesehatan menjadi vaksinator, Rabu (01/09).

“Untuk hari ini jadwal pada dua tempat smk dan stm. Ada 142 di SMK Bina karya Mentok, semoga bisa lancar kita hari ini seluruh anak sekolah ini bisa divaksin, targetnya kalau di sekolah kita habisin hari ini,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan bahwa Polres Bangka Barat menyediakan gerai vaksin untuk umum di museum Timah dan lainnya.

“Untuk bapak ibu yang di mentok ini, kami menyediakan gerai vaksin di museum sama yang lainnya kita mobile mau, karena kegiatan kita untuk meningkatkan Herd Immunity agar kita ke zona level 1 sudah vaksin agar kita cepat beraktivitas normal dan anak-anak juga sekolah kayak biasa dan sebagainya,” kata Kapolres Bangka Barat.

“Untuk anak sekolah di gunakan Vaksin jenis Sinovac,” Tutup Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.