Usulan Tunjangan Perumahan DPRD Bangka, Pemkab Akan Menyesuaikan

by
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP saat diwawancarai sejumlah Wartawan di halaman Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (07/06)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Terkait pembahasan rencana pengusulan tunjangan perumahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka akan menyesuaikan dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin S.IP saat diwawancarai sejumlah Wartawan selesai rapat pembahasan terkait rencana pengusulan tunjangan perumahan DPRD di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (07/06).

Diharapkannya, pada rencana usulan tersebut tidak terjadi permasalahan yang menyangkut dengan hukum dan tentunya harus clear and clean. Begitu pun dengan tahapan-tahapannya dan itu semua butuh proses serta waktu.

“Jadi semua itu harus ada hitung-hitungannya dan ada penyesuaian dengan klaster-klaster perumahan itu sendiri, sehingga mempunyai pembandingan,” kata Wabup Bangka, Syahbudin.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengatakan tunjangan perumahan tersebut tidak hanya pada Pemkab Bangka saja, akan tetapi sudah di seluruh Indonesia mengajukan.

“Jadi bukan DPRD Kabupaten Bangka saja yang mengusulkannya. Dan kalau DPRD Kabupaten Bangka mengusulkan tunjangan rumah tersebut, itu sah-sah saja tentunya,” ujar Bupati Bangka, Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.