Tujuh Orang Lagi Warga Kabupaten Bangka Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

by
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kabar baik kembali lagi diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Babel yang diteruskan ke Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka menyatakan 7 orang warga Kabupaten Bangka sembuh dari covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui pesan whatsapp, Rabu (14/10) sore.

Dikatakannya, 7 orang yang sembuh dari covid-19 tersebut,diantaranya 3 orang warga Kecamatan Pemali yakni Saudara berinisial SU (11), SN (37), NH (5). Kemudian 4 orang warga Kecamatan Sungailiat yakni Saudara Z (28), SO (48), EM (47), FP (35).

“Jadi sembuhnya 7 orang tersebut, total pasien yang sembuh dari covid-19 di Kabupaten Bangka sebanyak 109 orang dengan total kasus yang terkonfirmasi positif berjumlah 123 orang. Bearti menyisahkan 14 orang yang masih positif covid-19 dan sedang menjalani perawatan serta isolasi,” katanya.

Dengan rincian, 1 orang dari Kecamatan Merawang, 6 orang dari Kecamatan Sungailiat, 6 orang dari Kecamatan Pemali dan 1 orang lagi dari Kecamatan Belinyu.

“Mari Kita bersama-sama selalu melaksanakan 3M dengan baik dan benar. Yakni mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun mengunakan air mengalir. Semoga Kabupaten Bangka dapat dengan cepat kembali ke posisi aman dari covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Kantor Protokol Setda Bangka dan Kantor Diskominfotik Bangka yang sempat WFH pada Senin (05/10) dikarenakan ada pegawai (ASN) yang terkonfirmasi positif covid-19, hari ini Rabu (14/10) sudah mulai beraktivitas seperti biasa.

“Dimana hasil test swab 1 dan 2 terhadap semua pegawai Setda Bangka maupun Diskominfotik Bangka hasilnya sudah dinyatakan negatif covid-19,” ungkap Boy. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *