TNI-Polri di wilayah Bangka Selatan peduli membantu masyarakat

by

Toboali, Demokrasibabel.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto Rabu 10/02/2021 menyerahkan kunci rumah kepada Bp.Amril keluarga tidak mampu yang tinggal di Jalan Syafrie Rahman Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali Bangka Selatan.

Bp.Amril (53) yang bekerja serabutan, sudah 7 tahun tinggal di rumah yang tidak layak huni, karena bagian atap rumah bolong dan berdingding papan yang lapuk dan sudah keropos.

Jikalau hujan Amril mengaku sangat sedih dan prihatin ia bersama istri dan dua anaknya berteduh ala kadarnya di bagian rumahnya yang hampir roboh dan bocor disana sini.

Rumah Amril ini di renovasi oleh anggota TNI-Polri dan PT Timah.

Kini Amril sudah bisa nyaman di kediamannya setelah menerima kunci dari Komandan Korem 045/Garuda Jaya di dampingi Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dan Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto.

Danrem menyampaikan bedah rumah kepada keluarga tidak mampu sebagai kepedulian untuk membantu masyarakat meringankan beban di tengah kondisi bangsa saat ini.

Brigjen M Jangkung melanjutkan dalam bedah rumah tersebut TNI dan Polri bersinergi komponen bangsa lainnya dalam hal ini PT Timah yang ada di wilayah ini. (R.H. Penrem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *