Terseret Ombak Besar Saat Mancing, Warga Desa Fajar Indah Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

by

Batubetumpang, Demokrasibabel.com – Rindi (25 tahun) warga Desa Fajar Indah, Kecamatan Pulau Besar yang dikabarkan hilang saat mancing di Pantai Batu Betumpang berhasil ditemukan pada Jumat sore (10/12/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban Rindi ditemukan oleh warga di pinggir pantai tidak jauh dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolsek Payung, Iptu Joniarto seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan membenarkan korban Rindi yang terseret arus ombak besar saat mancing bersama empat rekannya telah berhasil ditemukan.

“Benar, korban sudah ditemukan oleh warga di pinggir pantai tidak jauh dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia. Saat ini korban sudah dibawa ke kediamannya di Desa Fajar Indah Kecamatan Pulau Besar, untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Iptu Joniarto.

Diberitakan sebelumnya Rindi bersama empat rekannya yakni Gede Ali Pangestu (20 tahun), Dikin (40 tahun), Yono (35 tahun) dan Fengi (20 tahun) memancing di bebatuan Pantai Batubetumpang, Kecamatan Pulau Besar terseret ombak besar.

Dalam kejadian itu, empat rekan Rindi yang merupakan warga Desa Panca Tunggal berhasil selamat. Sementara Rindi terseret arus ombak besar.(rusdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.