Tekan Penyebaran Covid-19, Wali Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Agar Mau Divaksin

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengajak masyarakat agar mau divaksin agar kota Pangkalpinang bisa segera menuju Herd Imunnty dengan tercapainya 75 persen warga yang sudah divaksin.

“Kendala kita saat ini banyak warga yang tidak mau divaksin. Untuk itu, saya mengajak masyarakat untuk vaksin agar bisa menekan penyebaran Covid-19 di Pangkalpinang,” katanya usai meresmikan Puskesmas Girimaya, Selasa.

Ia juga menjelaskan bahwa target vaksin di Pangkalpinang sehari mencapai 4.000 dosis, tapi hal ini masih terkendala banyaknya warga yang tidak mau di vaksin.

“Ayo ajak tetangga, saudara, kawan dan keluarga kita agar mau divaksin, sehingga Kota Pangkalpinang bisa melakukan aktivitas seperti biasanya,” katanya.

Selain itu, Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Walaupun saat ini kasus positif Covid-19 sudah agak melandai, namun kita tidak boleh kendor. Terus patuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun/handsinitizer, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas kecuali mendesak,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *