Tangkap Sang Predator Anak, Aliansi Pemuda Pangkalpinang Apresiasi Kinerja Polres Pangkalpinang

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Aliansi Pemuda Pangkalpinang mengapresiasi atas keberhasilan Tim Naga Polres Pangkalpinang dalam menangkap Sang Predator Pedofil Anak yang meresahkan masyarakat diwilayah itu.

Diketahui, Aksi bejat Sang Predator diduga telah banyak memakan korban anak dibawah umur di Kota Pangkalpinang.

“Keberhasilan Tim Naga yang dipimpin Aipda Rudi Kyai patut diacungi jempol, Kami sangat mengapresiasi keberhasilan jajaran Reskrim Polres Pangkalpinang,” ujar Leader Of Aliansi Pemuda Pangkalpinang. Salman Ahda Ferdian. Jumat (23/07) pagi.

Ia menegaskan, tindak pidana pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan Sang Predator ini sangat tak manusiawi.

“Sangat tak manusiawi, pelaku bejat ini harus dihukum seberat-beratnya. Karena sudah merusak generasi muda di Kota Pangkalpinang,” tegas pemuda keturunan dari M Saleh Zainudin (Walikota Kota Praja Pangkalpinang 1960-1967) ini.

Dikatakan Aal sapaan akrab ini, Aliansi Pemuda Pangkalpinang siap bekerjasama dengan pihak Polres Pangkalpinang dalam menjaga kondusifas diwilayah hukum tersebut.

“Kami siap bekerjasama dengan Kepolisian, dalam menjaga kamtibmas di wilayah kota Pangkalpinang. Polri dan Pemuda adalah garda terdepan dalam menjaga dan melindungi masyarakat,” ujar Pendiri Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Salman Ahda Ferdian. (rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *