SYUKURAN HUT KE-72 INFANTERI HUT KE-59 KOWAD DAN PERINGATAN KE-92 HARI IBU DI KOREM 045/GAYA SECARA SEDERHANA

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Korem 045/ Garuda Jaya melakukan syukuran HUT ke-72 Infanteri dan HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Darat serta peringatan Hari Ibu ke-92. Bersamaan acara syukuran tersebut dilaksanakan Korp Raport penerimaan warga baru Korem serta penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasiops Kasrem 045/Gaya.

Syukuran dilaksananan dengan sederhana yang dipimpin langsung oleh Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) di Aula Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang.

Di momen yang baik ini, Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si. menerima tumpeng dari Danrem sebagai perwakilan dari Korp Infanteri, dan syukuran HUT ke-59 Kowad, Mayor Caj (K) Launyi menerima tumpeng dari Danrem sementara Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ibu Deasy Jangkung juga mendapat tumpeng dari Danrem dalam rangka memperingati Hari Ibu yang  ke-92.

Ucapan selamat disampaikan oleh Danrem kepada seluruh prajurit Corps Infanteri di HUT ke 72 dengan harapan prajurit Infanteri yang dinas di Korem 045/Gaya semakin profesional dan dicintai rakyat. Selanjutnya Danrem juga menyampaikan ucapan Selamat HUT ke 59 kepada prajurit Kowad. Harapan Komandan semoga Kowad mampu melaksanakan tugasnya disamping kodratnya sebagai Ibu dan sebagai istri kewajibannya mendampingi suami.

Kowad di minta untuk evaluasi apa yang telah dilakukan selama setahun ini dan apa yang belum dilaksanakan ataupun apa yang menjadi  kekurangan untuk perbaikan kedepan.

Sementara untuk Hari Ibu Brigjen Jangkung mengharapkan kepada semua prajurit maupun Ibu-ibu Persit untuk merefleksi diri tentang sikap dan perilaku dengan ibu masing-masing.

Kita sering mendengar istilah satu ibu bisa merawat 10 anak tetapi 10 anak belum tentu bisa mengurus satu orang ibu, pepatah lain mengatakan surga berada di bawah telapak kaki ibu. Dengan ini mari kita refleksi diri kita masing-masing.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *