Susun Rencana Kerja 2023, Plt Sekda Pangkalpinang Gelar Rapat Bersama Staf Khusus Wali Kota

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Plt Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go memimpin langsung rapat penyusunan rencana kerja pada Sub Kegiatan Fasilitasi Penyusunan Program Pembangunan Kota
Pangkalpinang Tahun 2023 oleh Bagian Administrasi Pembangunan
Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, di Ruang Rapat Asisten, Selasa (24/1).

Menurut Mie Go, rapat ini digelar dalam rangka pengoptimalan staf khusus Wali Kota Pangkalpinang sekaligus penyusunan rencana kerja di tahun 2023.

“Ini berkenaan dengan staf khusus, dalam rapat ini kita menyusun rencana kerja untuk tenaga khusus,” katanya.

Ia berharap, rapat ini dapat mengoptimalkan dari fungsi tenaga khusus dalam membantu mengambil kebijakan visi misi, pencapaian visi misi dari wali kota yang berkolaborasi dengan para asisten dalam rangka mengoptimalisasi tugas dari asisten.

“Kemudian penyusunan kebijakan, koordinasi pelaksanaan tugas perangkat daerah Kota Pangkalpinang, sehingga visi misi Pemerintah Kota Pangkalpinang ini akan tercapai, yaitu Sejahtera, Aman, Nyaman, Unggul dan Makmur (SENYUM),” ujar Mie Go.

Selain itu, Mie Go mengatakan bahwa Tenaga Khusus ini merupakan tenaga dari luar ASN yang mempunyai keahlian sesuai dengan bidangnya.

“Tenaga khusus ini di luar ASN yang mempunyai pengalaman keahlian sesuai bidangnya, ada tiga tenaga khusus nanti ada di bidang hukum dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dikatakannya, tenaga khusus ini membantu Wali Kota Pangkalpinang dalam memberi saran pendapat pertimbangan kepada walikota berwenang dalam rangka pengambilan keputusan kebijakan sesuai dengan bidang nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.