Sudah 3 Orang Pegawai Diskominfotik Bangka Terpapar Positif Covid-19, Senin Ini Semua Pegawai Akan di Tes Swab

by
Ilustrasi

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Sudah 3 orang ASN pegawai dari Dinas Kominfotik (Diskominfotik) Kabupaten Bangka yang terpapar positif covid-19.

Dimana sebelumnya, Saudara N (27) terkonfirmasi positif terlebih dahulu yang kontak erat dengan orang tua nya (ibu) yakni Saudari R (50). Dimana ibunya (R) ini terkonfirmasi positif beberapa waktu lalu dari Klaster transmisi perjalanan Palembang ke Bangka.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui pesan voice whatsapp, Sabtu (03/10) sore.

Oleh karena itu, yang berada satu ruangan dikantor dengan Saudari N (27) tersebut dilakukan test swab. Dan tadi pagi Sabtu (03/10) hasilnya keluar menunjukan 2 orang lagi pegawai Diskominfotik Bangka terkonfirmasi positif, yakni Saudari K (37) seorang ASN dan TAN (22) seorang Phl.

“Dengan demikian,hari Senin (05/10) semua pegawai Diskominfotik Kabupaten Bangka akan di Swab dan pihaknya akan mengajukan WFH. Kemudian Tim Covid-19 Kabupaten Bangka akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan maupun di radius 100 meter,” ujar Boy. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *