Silaturahmi ke Kapolda Babel, Ketua DPRD minta Dukungan Jalankan Tugas

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi bersilaturahmi ke kantor Kapolda Kepulauan Bangka Belitung untuk memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan dalam menjalankan tugasnya.

“Alhamdullilah kami kerja disini sangat enak, rekan-rekan di sini sangat membantu. Saya baru dapat SK untuk menjabat di sini dan saya belum melakukan apapun untuk Babel, jadi kami minta tolong bantu kami dalam melaksanakan tugas,” katanya di Pangkalpinang, Kamis (4/2).

Menurutnya walaupun Bangka Belitung sangat kondusif, tetapi tidak boleh diremehkan, sehingga perlu kerjasama seluruh pemangku kepentingan untuk menjaga hal tersebut.

“Untuk itu harus dijaga bersama dengan cara kita satu hati, satu rasa, satu tujuan, Insya Allah dengan kita menjadi contoh masyarakat juga akan baik.Kemudian ketika kami di DPRD diberikan kewenangan, harus terjalin kerja sama yang baik diantara kita semua,” katanya.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan harapan Ketua DPRD akan menjadi harapan kita semua dalam menjaga kondusifitas di Babel.

“Masyarakat pun akan simpati jika melihat yang di atas rukun damai tanpa ada perbedaan. Yang penting kita punya satu misi untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Kalaupun ada suatu masalah kata Dia, agar dibahas bersama dan jangan sungkan-sungkan untuk membicarakannya. 

“Kita bekerja yang penting kita senang dan tanpa ada beban menunjukan masyarakat aman sejahtera. Kita bukan jaga jarak, tetapi kita lebih kepada netralitas jangan sampai kita memihak kepada satu pihak,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *