Sholawatan Hari Maulid Nabi, Relawan Peduli Bangsa Pantau Prokes Covid-19

by
Relawan Peduli Bangsa pantau Prokes covid-19 kegiatan Sholawat Hari Maulid Nabi Di Cendrawasih 3 Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (28/10)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Relawan Peduli Bangsa (RPB) yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas (Satgas) Penegakan Disiplin Covid-19 Bangka Belitung wilayah Kabupaten Bangka, kali ini diminta untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada kegiatan sholawatan di Cendrawasih 3, Kelurahan Srimenanti Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (28/10).

Pada kesempatan tersebut, Koordinator Relawan Peduli Bangsa (RPB), Budi Firmansyah mengatakan pantauan ini di arahkan oleh Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka untuk memastikan kegiatan sholawatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini, supaya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Dimana harus memaksimalkan para tamu yang berdatangan, supaya tidak berkumpul dalam waktu bersamaan,” katanya disela-sela pemantauan berlangsung, Rabu (28/10) sore.

Selain itu, semua tamu sholawatan tentunya dalam kondisi sehat dan pula semuanya dapat mengunakan masker. Kemudian tidak saling bersalam-salaman ataupun berpelukan.

“Dengan mematuhi dan menerapkan Prokes covid-19, mudah-mudahan Kita dapat terhindar dari wabah covid-19. Dan
Syukurlah semua para tamu undangan dapat mengikuti anjuran yang sudah ditentukan. Sehingga kegiatan ini dapat dimaksimalkan dengan waktu yang seefisien mungkin,” ujar Budi. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *