Selain Plaster Dinding, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Juga Pasang Plafon RTLH Warga Air Belo

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pekerjaan renovasi RTLH di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, milik Ibu Rohima kian dekat dengan penyelesaian. Setiap hari Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat terus bersemangat melakukan renovasi terhadap RTLH tersebut.

Hari ini Senin (22/3), Satgas TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat melanjutkan plaster dinding luar dan dalam rumah tersebut.
Bahkan hari ini, Satgas TMMD juga mukai memasang plafon rumah. Hal tersebut dilakukan agar pekerjaan renovasi RTLH tersebut cepat selesai.

“Kemarin satgas TMMD sudah menyelesaikan pemasangan atap rumah dan mulai membongkar atap rumah lama,” ujar Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Dandim berharap dalam beberapa hari kedepan, rumah milik ibu Rohima ini bisa selesai secara keseluruhan, sehingga Satgas TMMD yang bertugas merenovasi rumah tersebut bisa membantu kegiatan fisik lainnya.

“Renovasi RTLH milik warga Air Belo ini, kemarin sudah mencapai 70 persen penyelesaian keseluruhannya,” kata Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos. (tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *