Sekda Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Kep Babel), Naziarto menghadiri acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Selasa (5/7/2022) bertempat di Gedung Tribrata Mapolda Babel.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Yan Sultra menyerahkan buku naskah ilmiah kepada Pejabat (Pj) Gubernur Ridwan Djamaluddin yang diterima oleh Sekda Naziarto. Buku tersebut merupakan sumbang pikir dari kepolisian daerah untuk Kepulauan Babel dalam tata kelola pertambangan yang lebih baik.

Diungkapkan Sekda bahwa semakin bertambahnya usia, jajaran Polri semakin persisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Polri tetap di hati masyarakat, NKRI,” ucapnya.

Syukuran dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudlan Indonesia Tanggung, Indonesia Tumbuh”, juga disertai dengan penyerahan hadiah pemenang lomba kearifan lokal yakni Lomba Bepantun dan Pangkak Gasing dalam rangka melestarikan budaya Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra mengucapkan terimakasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), stakeholder dan masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Polri dalam mengayomi masyarakat.

“Kami menyadari bahwa selama mengabdi di Kepulauan Babel bisa berjalan lancar berkat dukungan dari pada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, stakeholder, tokoh agama dan masyarakat Kepulauan Babel. Tentunya banyak kekurangan, untuk itu kami terus perbaiki sehingga dalam upaya dan tugas kami mengayomi masyarakat dapat lebih baik lagi. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan bersinergi dengan kami,” tutur Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Yan Sultra.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran pejabat Forkopimda dan stakeholder. Kemudian kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Yan Sultra.

Penulis : Irna
Foto : Saktio
Editor : Imelda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.