Sehabis Cekcok, Dua Orang di Air Ruay Pemali Jadi Korban Penusukan, Satu Korban Tewas

by
Evakuasi korban penusukan di Desa Air Ruay, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Minggu (01/05) pagi

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Selesai cekcok mulut, dua orang yakni Sudarfis (49) dan Sumiaty (50) menjadi korban penusukan di salah satu Gang Desa Air Ruay, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Minggu (01/05). 

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan melalui Kasi Humas, AKP Zulkarnain membenarkan kejadian penusukan tersebut. 

“Akibat dari penusukan tersebut, satu orang yakni Saudara Sudarfis (49) meninggal dunia (MD) dan satu orang yakni Saudari Sumiaty (50) mengalami luka berat,” katanya Minggu (01/05). 

Menurut kronologisnya, sekira pukul 09.10 WIB Sudarfis (MD) yang merupakan adik ipar Bapak Toni hendak membayarkan bon hutang di warung milik Bapak Toni dan Ibu Sumiaty. Setelah membayar bon hutang, duduklah Bapak Sudarfis ini di kursi kayu depan warung tepat di depan teras rumah Bapak Toni. Sedangkan dugaan pelaku berinisial MR berada di teras rumah Bapak Toni. 

Kemudian, Bapak Sudarfis ini mencoba menasehati si pelaku dengan kata-kata ‘Kalau mau kemana-mana itu ngomong dulu, jadi orang tidak khawatir’. Dikarenakan 3 hari sebelum kejadian penusukan ini pelaku sempat membawa kabur motor Bapak Toni dan dicari tidak ketemu. 

“Nah, setelah dinasehati seperti itu oleh Sudarfis (MD), pelaku merasa tidak senang hingga terjadinya cekcok. Kemudian pelaku langsung mengambil sebilah pisau dan langsung melakukan penusukan terhadap Sudarfis. Kemudian Istri dari Bapak Toni yakni Sumiaty (50) yang melihat kejadian tersebut langsung melerainya. Namun Sumiaty (50) ikut terkena tusukan sebilah pisau dari pelaku sebanyak 2 tusukan di bagian punggung sebelah kanan atas,” ungkapnya. 

Dikatakannya, usai melakukan penusukan tersebut, pelaku berinisial MR langsunv melarikan diri dengan membawa motor honda beat warna silver milik Sudarfis.

“Saat ini pelaku diduga berinisial MR masih dalam proses lidik dan pihak kepolisian akan melakukan olah TKP,” ujar Kasi Humas Polres Bangka. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.