Satu WNA Tinggal di Kabupaten Bangka Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

by
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kembali kabar baik yang diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Babel ke Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Bangka bahwa dari total 61 orang yang terkonfirmasi positif covid-19, kini 60 orang sudah dinyatakan sembuh dari covid-19. Artinya hari ini satu orang lagi warga di Kabupaten Bangka dinyatakan sembuh dari covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui voice pesan whatsapp, Rabu (05/08) sore.

Dikatakannya, satu orang yang dinyatakan sembuh tersebut merupakan WNA asal China berinisial Saudara DZ (45) yang tinggal atau berdomisili di Kecamatan Sungailiat. Dan tingkat kesembuhan pasien covid-19 warga Kabupaten Bangka ini mencapai 98,3 persen.

“Jadi dengan sembuhnya WNA asal China Saudara DZ (45) tersebut,bearti Kabupaten Bangka tinggal satu orang lagi yang masih positif covid-19. Satu orang tersebut Saudara MYZ (20) salah satu warga Kecamatan Sungailiat yang kini masih menjalani perawatan di Provinsi Babel dan diharapkan menyusul akan kesembuhannya,” kata Boy. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *