Satu Pasien Positif Covid-19 Warga Kecamatan Mendobarat Meninggal Dunia

by
Proses pemakaman pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Mendobarat, Senin (07/12)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pasien terkonfirmasi positif covid-19, Mantan Kepala Desa (Kades) Air Duren, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka berinisial S (51) meninggal dunia di RS Medika Stania Sungailiat.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui voice pesan whatsapp, Senin (07/12) sore.

Dikatakannya,Saudara S (51) meninggal dunia di RS Medika Stannia Sungailiat pada pukul 10:00 WIB pagi dengan diagnosa CKD dan DM. S (51) merupakan transmisi lokal yang kontak erat dengan R yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid-19 dan tidak ada riwayat perjalanan.

“Jadi sudah 3 orang yang meninggal dunia terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka. NE dari Kecamatan Belinyu, M dari Kecamatan Mendobarat dan S juga dari Kecamatan Mendobarat,” katanya.

Selain itu, Tim Satgas Covid-19 Desa ikut serta dalam penggalian makam. Dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka ikut mengakomodasi ditempat pemakaman yang bersangkutan sesuai SOP Covid-19.

“Saat ini total kasus positif covid-19 di Kabupaten Bangka berjumlah 352 orang dan 251 orang diantaranya sudah sembuh. Bearti masih menyisahkan 101 orang yang kini dalam tahap isolasi dan menjalani karantina,” ujar Boy. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *