Satu Orang Lagi, Pasien Positif Covid-19 Warga Kecamatan Belinyu Meninggal Dunia

by
Pemakaman pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Senin (14/12) malam

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Satu orang pasien terkonfirmasi positif covid-19 warga Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Saudari S (55) meninggal dunia di RSUD Depati Bahrin Sungailiat sekitar pukul 19:05 WIB.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui voice pesan whatsapp, Senin (14/12) malam.

Dikatakannya, S (55) masuk RSUD Depati Bahrin pada 12 Desember dengan riwayat sesak nafas dengan diagnosa DM 2. Dan S (55) merupakan transmisi lokal dan tidak ada riwayat perjalanan. Kemudian dilakukan tindakan dengan pemeriksaan swab dan malam itu juga dinyatakan positif serta diisolasi kan diruangan bertekanan negatif.

“Jadi malam ini juga yang bersangkutan (S) akan dikebumikan di TPU Kelkak Kelidat Desa Gunung Muda Belinyu sesuai SOP Covid-19,” katanya.

Selain itu, sampai saat ini kasus Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Bangka sudah 4 orang. Yakni 2 orang dari Kecamatan Belinyu dan 2 orang dari Kecamatan Mendobarat.

“Saat ini total kasus positif covid-19 di Kabupaten Bangka berjumlah 409 orang dan 293 orang diantaranya sudah sembuh. Bearti masih menyisahkan 112 orang yang kini dalam tahap isolasi dan menjalani karantina serta 4 orang yang meninggal dunia,” ujar Boy. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *