Satgas TMMD Terus Genjot Pembangunan Jalan Baru, Hampir Memasuki Tahap Finishing

by

ACEH BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kegiatan program TMMD terus berlanjut, terlihat anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat terus digenjot pembangunannya, Senin (20/7/2020).

Kini memasuki hari ke-20 Anggota Satgas TMMD Regtas ke-108 Kodim 0105/Abar, hampir menyelesaikan pembangunan sasaran fisik jalan, dan hampir memasuki tahap finishing.

Dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pelebaran jalan, maka diharapkan segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.

Koorlap TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Saputra mengungkapkan, pembangunan jalan baru akan terus digenjot walaupun secara keseluruhan sudah menghampiri kata selesai. Hal itu mengingat kurun waktu yang semakin sempit sesuai dengan jadwal pelaksanaan TMMD, sudah dekat memasuki akhir dan sebentar lagi akan mendekati penutupan program TMMD pada 30 Juli 2020 mendatang.

“Kami semua menggenjot pembangunan ini supaya agar semua program pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan,” ungkap Koorlap TMMD.

Koorlap berharap program pembangunan TMMD yang dimotori oleh Kodim 0105/Aceh Barat nantinya akan memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, serta membangun kebersamaan antar warga menjadi lebih mudah.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *