Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Tanam 250 Bibit Jambu Mente

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASI BABEL.COM – Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat hari ini (Minggu, 28/3) sudah memasuki hari ke 27. Berbagai macam kegiatan fisik pun terus dikerjakan dan hampir dalam tahap penyelesaian akhir.

Selain melaksanakan kegiatan fisik seperti pembukaan badan jalan, renovasi rumah tidak layak huni (RTLH), renovasi sarana olahraga lapangan voli. Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat juga melaksanakan berbagai macam sosialisi untuk memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat di desa yang dilakukan kegiatan TMMD.

Selain fisik dan non fisik yang menjadi sasaran kegiatan TMMD tersebut, Minggu (28/3), Satgas TMMD juga melaksanakan penanaman sebanyak 250 bibit jambu mente di lokasi TMMD Rawa Lengkup Berair.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, mengatakan penanaman bibit pohon tersebut sengaja dilakukan di sekitar lokasi pembukaan badan jalan supaya tidak terjadi banjir di kemudian hari.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitemen kami untuk tetap menjaga agar tidak terjadi kerusakan alam di sekitar kawasan yang dilakukan pembukaan badan jalan,” kata Dandim.

Dandim berharap semua bibit yang telah ditanam Satgas TMMD ini dapat turut dijaga masyarakat sekitar, sehingga bibit yang telah ditanam ini bisa tumbuh besar dan subur.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *