Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Masih Fokus Pembukaan Jalan di Rawa Lengkup Berair

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – 16 hari sejak pembukaan, kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat masih berjalan dengan lancar. Berbagai kegiatan fisik pun masih terus dilaksakan, baik itu pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju KEK Industri Tanjung Ular sepanjang 13,3 kilometer, renovasi RTLH di dua desa dan juga renovasi lapangan voli.

Sampai hari ini Rabu (17/3), pembukaan badan masih fokus pada kegiatan penimbunan tanah di Rawa Lengkup Berair sepanjang 400 meter di Desa Air Putih.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat sekaligus Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan untuk kegiatan penimbunan ini, Satgas mengerahkan dua unit exavator, satu unit doser dan dua unit truk pengangkut tanah.

“Untuk Exavator Hitachi mengisi tanah ke ke truk untuk menimbun badan jalan Rawa lengkup berair, kemudian Exavator Kobelco merapikan badan jalan Rawa lengkup berair,” kata Dandim.

Selain itu kata Dandim, untuk doser hari ini bekerja meratakan timbunan tanah di badan jalan Rawa lengkup ber Air.

Sedangkan untuk pengerjaan mengambil tanah secara estafet menggunakan Mobil truk Toyota Dyna dan truk Cunter PS 100 untuk menimbun rawa lengkup ber Air.

“Saya berharap kegiatan pembukaan badan jalan di Rawa Lengkup Berair ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga bisa diselesaikan dengan cepat,” kata Dandim 0431 Bangka Barat. (tmh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *