Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Bersama PT Timab Survei Sasaran RTLH di Desa Belo dan Air Putih

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat yang dipimpin Pasilog didampingi Babinsa Desa Air Belo dan Desa Air Putih bersama CSR PT Timah telah melaksanakan survei sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Air Belo dan Air Putih.

“Kemarin sore pukul 14.00 sampai dengan 17.10 WIB, tim Satgas TMMD sudah melakukan survei sasaran RTLH agar secepatnya bisa dilaksanakan kegiatan rehabilitasi,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Jumat.

Ia mengatakan, saat dilakukan survei kemarin, untuk pekerjaan rehabilitasi RTLH ini masih ada kekurangan dokumen berupa surat permohonan dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Kepala Desa.

“Rencananya hari ini dua surat tersebut akan diserahkan oleh desa. Sehingga kegiatan ini bisa secepatnya dilaksanakan,” kata Dandim.

Ia mengatakan, RTLH yang disurvey adalah milik ibu Rohima yang berstatus janda tua dan tinggal sendiri di Desa Air Belo dan Bapak Budi yang bekerja serabutan di Desa Air Putih 

Adapun yang ikut serta dalam kegiatan survei tersebut, yaitu CSR Unmet PT. Timah, Kades Air Putih, Sekdes Air Beli, Babinsa Air Belo dan Babinsa Air Putih.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *