Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar Lanjutkan Pembukan Badan Jalan di Rawa Lengkup Berair

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasukin hari ke 12 TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat terus melanjutkan kegiatan fisik pembukaan badan jalan sepanjang 13,3 kilometer dari Desa Air Limau menuju KEK industri Tanjung Ular.

Untuk hari ini, Satgas TMMD melakukan pembukaan badan jalan di Rawa Lengkup Berair sepanjang 400 meter di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, dengan mengerahkan tiga alat berat, yaitu dua unit dozer dan satu unit exavator.

Pantauan di lokasi, untuk dua unit Dozer D 65 P melakukan kegiatan mengumpulkan tanah untuk menimbun rawa lengkup berair 400 meter.

Sementara untuk exavator melakukan kegiatan menimbun atau membentuk badan jalan di Rawa Lengkup berair 400 meter di Desa Air Putih.

Sedangkan untuk satu unit Exsavator 200/FC Kobelco menimbun bandar atau aliran air PT Sawit SNS yang terkena badan jalan. 

“Pekerjaan pembukaan badan jalan ini terus dikebut mengingat kegiatan TMMD sudah masuk hari ke-12. Diharapkan kegiatan ini lancar, sehingga dapat selesai tepat waktu,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, Sabtu.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *