Satgas Covid-19 Babel Berikan Penghargaan Kepada Angkasa Pura II

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada Angkasa Pura II Cabang Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (15/06/2021).

Ketua Satuan Tugas ( Satgas ) Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang di wakili oleh Kepala Pelaksana Harian ( Kalakhar ) BPBP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa, memberikan apresiasi tertinggi kepada pihak Angkasa Pura II cabang Bandara Depati Amir Pangkalpinang atas dedikasi dan peran aktifnya Pihak Angkasa Pura II cabang Bandara Depati Amir Pangkalpinang dalam percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Stakeholder yang kami anggap memberikan kontribusi yang besar terhadap penangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya adalah Angkasa Pura II Cabang Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Semua kebijakan-kebijakan Kepala Daerah terkait penanganan Covid-19 dilaksanakan segera oleh pihak bandara. Sebagai contoh pada saat Pak Gubernur mengeluarkan kebijakan terkait peniadaan penerbangan dan juga pernah dalam satu hari hanya boleh satu kali penerbangan saja, hal itu dilaksanakan oleh baik oleh pihak Bandara. begitu juga saat kami meminta swab ulang penumpang, dengan gerak cepat pihak bandara mefasilitasi dari alur pengambilan sampel swab, tempat semuanya disiapkan oleh mereka,” ungkap Mikron.

Penghargaan tersut diberikan langsung oleh Mikron Antariksa kepada pihak Angkasa Pura II Cabang Bandara Depati Amir Pangkalpinang, dan diterima oleh Executif General Manager ( EGM) Angkasa Pura II Cabang Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Muhammad Syahril. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran staf Angakasa Pura II Cabang Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kepala Seksi Logistik BPBP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serat beberapa awak media.

Di akhir acara Mikron Antariksa menyampaikan harapannya agar kerjasama ini dapat berkesinambungan dan dapat mendukung penuh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam percepatan penanganan Covid-19 sampai pandemi Covid-19 ini selesai. (lury)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.