Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli Rutin Cegah Penyebaran Covid-19

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli rutin di seputar Kecamatan Mentok guna mencegah penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Selain itu, patroli rutin tersebut juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan rasa aman bagi masyarakat di Wilkum Polres Bangka Barat.

“Setiap hari anggota Sat Sabhara rutin melaksanaan kegiatan – kegiatan kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokok kesehatan,” kata Kasat Sabhara AKP Suhairi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, Minggu.

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan di sekitar Pasar Mentok dan terminal untuk memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar dan terminal.

Selain itu, anggota sat Sabhara juga meminta kepada warga untuk mengikuti aturan Protokol Kesehatan dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan, saya yakin penyebaran penyebaran Virus Corona (Covid 19) bisa kita tekan semaksimal mungkin, untuk itu peerlu kerja sama yang baik semua eleman masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Corona,” katanya. 

Kasat Sabhara juga mengatakan mengatakan Patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat dilakukan secara rutin dengan tujuan untuk mencegah Tindak Pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta edukasi kepada masyarakat dalam penanganan penyebaran Virus Corona.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.