Sat Sabhara Polres Bangka Barat Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis di malam hari untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat yang kondusif, Minggu (11/07) malam.

“Kegiatan seperi ini rutin kami laksanakan, selain untuk menjaga situasi yang tetap kodusif juga untuk terus mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan,” kata Kasat Sabhara Polres Bangka Barat, AKP Suhairi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto.

Ia mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Shabara Polres Bangka Barat di seluruh wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Selain Itu juga anggota yang melaksanakn kegiatan patroli selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19 dan agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah.

“kami berharap dengan kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin, niat jahat kriminal bisa dihindari, jadi wilayah hukum polres bangka barat ini tetap aman dan kondusif, masyarakat juga bisa mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kasat Sabhara.

Salah satu masyarakat Muntok, Yanuar mengucapkam terimakasih kepada Polres Bangka Barat yang rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tengah-tengah masyarakat.

Karena menurutnya dengan adanya patroli tersebut, selain bisa mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif, juga selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak maupun menghindarai kerumunan.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polres Bangka Barat yang tidak bosan-bosan memberikan imbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan, sehingga lama-lama bisa menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat,” ujar Yanuar.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.