Sat Lantas Polres Bangka Barat Gelar Olah TKP Laka Lantas Yang Mengakibatkan 3 Orang Meninggal Dunia

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Sat Lantas Polres Bangka Barat Melaksakan olah TKP laka Lantas yang melibatkan kendaraan R4 dan R2 di  Jalan Raya Mentok Pangkalpinang Ds. Tebing Kec. Kelapa, Kab. Bangka barat Kab. Bangka barat, Minggu (06/06).

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan bahwa awal mula kejadian kecelakaan pada hari Jumat tanggal 04 Juni 2021 malam di Jalan raya Mentok Pangkalpinang Desa Tebing Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Sepeda Motor Yamaha Mio GT yang di kendarai Edi Purnama membawa penumpang anak laki yang bernama Ade Muhammad, dan Istrinya Ani Prihatin dengan kendaraan mobil Honda Brio yang dikemudikan Ariandi bersama 5 (lima) orang penumpang.

“Kecelakaan bermula mobil Honda Brio melaju dari Pangkalpinang menuju mentok, pada saat di ujung Desa Tebing mobil Honda Brio hilang kendali ke jalur kanan jalan kemudian membanting setir ke kiri dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio GT melaju dari arah mentok menuju Pangkalpinang akibat kecelakaan lalu lintas tersebu Edi purnama beserta anak laki-laki yang bernama Muhammad Andi meninggal dunia, dan istri Ani Prihatin mengalami luka berat dirawat di Puskesmas Kelapa dalam keadaan kritis, dan kondisi pengemudi Honda Brio mengalami cidera di bagian kepala dan meninggal dunia dan penumpang mobil Honda Brio mengalami luka luka dan di rawat di Puskesmas Kelapa kemudian di rujuk ke RSUD Sejiran Setason,” ujar kasat lantas.

Kasat Lantas juga Kami mengimbau kepada para pengemudi roda empat dan roda dua lainnya agar lebih berhati-hati lagi dalam berlalu lintas.

“kepada masyarakat khususnya Bangka Barat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu-buru saat berkendara, ingat keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat,” kata Kasat Lantas.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.