Rumahnya Menjadi Sasaran Fisik TMMD ke-110, Hal Ini Yang Disampaikan Ibu Rohima Kepada Kodim 0431 Bangka Barat dan PT Timah Tbk

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Masih tidak menyangka dan merasa sangat bahagia, hal itulah yang dirasakan Ibu Rohima warga Desa Air Belo, Kecamatan Muntok saat ini.

Bagaimana tidak, Rumah milik Ibu Rohima yang tadinya tidak layak huni, menjadi sasaran fisik kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat.

RTLH milik ibu Rohima saat ini telah dibongkar dan akan direnovasi oleh Satgas TMMD Kodim 0431 Bangka Barat menjadi rumah layak huni.

Ibu Rohima mengaku awalnya tidak mengetahui bahwa tempat tinggalnya menjadi sasaran pekerjaan fisik TMMD dan akan direnovasi oleh Kodim 0431/Bangka Barat bersinergi dengan PT Timah, Tbk.

Ibu Rohima mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan terharu mendapat bantuan renovasi rumah yang merupakan tempat tinggal satu-satunya.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah membantu renovasi rumah kami dan semoga PT Timah dalam usahanya berjalan lancar,” ujar Ibu Rohima.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0431/Bangka Barat yang telah membantu dan merenovasi rumahnya dan berharap seluruh kegiatan TMMD Kodim 0431 Bangka Barat saat ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *