Renovasi RTLH ke Dua, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar Gotong Royong Bikin Rangkaian Cincin Sloof Pondasi

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat terus berjalan, baik itu pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju KEK Tanjung Ular, renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di dua desa, maupun renovasil lapangan voli di Desa Air Limau.

Semua kegiatan fisik tersebut dikerjakan secara gotong royong oleh Satgas TMMD Kodim 0431 Bangka Barat, salah satunya terlihat jelas saat pengerjaan renovasi RTLH milik Herwan Budiansyah warga Desa Air Putih, kecamatan Muntok, Jumat (12/3).

Saat ini, renovasi RTLH milik Bapak Herwan Budiansyah telah memasuki tahap membuat rangkaian cincin sloof untuk pondasi, di mana dalam pembuatan rangkaian cincin sloof itu dilakukan secara bergotong royong agar cepat selesai.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan, satgas TMMD sekarang melanjutkan pembuatan rangkaian cincin sloff untuk pondasi, supaya bisa secepatnya dilakukan pembangunan pondasi.

“kemarin pembuatan rangkaian cincin untuk sloof pondasi renovasi RTLH yang ke dua sudah mencapai 80 Persen,” ujar Dandim.

Ia mengatakan, hari ini untuk pembuatan rangkaian cincin untuk pondasi dipastikan selesai, dan satgas TMMD bisa melanjutkan pekerjaan lainnya.

Sedangkan untuk renovasi RTLH di Desa Air limau milik Ibu Rohima, sejak kemarin sore, Satgas telah melakukan pemasangan kusen pintu dan jendela dengan progres sekitar 80 persen, di mana secara keseluruhan pekerjaan renovasi RTLH tersebut diperkerikan sudah mencapai 40 persen.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *