Renovasi RTLH di Desa Air Putih, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Mulai Pasang Dinding Batako

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dengan penuh semangat gotong royong, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat terus berupaya cepat menyelesaikan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Senin (15/3).

Begitu juga untuk hari ini, masuk hari keempat renovasi RTLH di Desa Air Putih tersebut, saat ini sudah masuk pada tahap pemasangan dinding batako.

Komandan Kodim 0431/Babar, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos sekaligus Komandan TMMD mengatakan, kegiatan renovasi RTLH ini terus dikebut agar dapat selesai tepat waktu.

“Sebelumnya satgas TMMD sudah menyelesaikan pembuatan pondasi, pembuatan cincin sloof pondasi dan pengecoran sudah selesai,” ujar Dandim.

Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Sos mengatakan, renovasi RTLH ini merupakan sinergitas Kodim 0431/Babar dengan PT. Timah Tbk.

Ia mengatakan, pekerjaan pemasangan dinding batako kemarin sudah 10 persen selesai dan diharapkan hari ini bisa lebih banyak selesainya.

“Saya harap pengerjaan hari ini tidak mengalami kendala apapun, supaya pengerjaannya cepat selesai dan pemiliknya bisa menepatinya,” kata Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos. (tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *