Renovasi RTLH di Desa Air Putih, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Lanjutkan Pemasangan Dinding Batako

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Kegiatan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Asma (76) warga Desa Air Putih saat ini sudah memasuki hari ke tujuh.

Pengerjaan renovasi rumah milik Ibu Asma pada kegiatan fisik TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat tersebut, sampai dengan hari ini masih terua dikerjakan secara bertahap supaya rumah itu cepat selesai dan bisa ditempati Ibu Asma bersama putranya Herwan yang bekerja serabutan.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos, Kamis, mengatakan pekerjaan renovasi RTLH kedua tersebut sampai hari ini masih melanjutkan pemasangan dinding batako.

“Satgas TMMD dan masyarakat secara bertahap dalam pemasangan dinding batako secara keseluruhan mencapai 80 persen, Cor Tiang Dinding 70 persen serta pemasangan kusen pintu dan jendela 90 persen,” kata Dandim.

Dandim berharap pekerjaan renovasi RTLH milik ibu Asma ini tetap berjalan lancar tanpa hambatan. Dan mudah-mudahan cuaca juga mendukung untuk mempercepat penyesaiannya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *