Rayakan HUT ke-4, SMSI Babel Salurkan 750 Kilogram Beras Bantuan Gubernur Babel dan AITI

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM -Sebanyak 750 kilogram beras bantuan Gubernur Erzaldi dan Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) disalurkan SMSI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam rangka merayakan HUT SMSI ke-4.

Beras bantuan Gubernur Babel dan AITI itu disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 yang ada di Pulau Bangka dan Belitung.

“750 kilogram beras ini kami salurkan melalui seluruh pengurus dan anggota SMSI untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” kata Ketua SMSI Kepulauan Bangka Belitung, Vito Sarbulan, Jumat.

Atas bantuan 750 kilogram beras dari Gubernur Babel tersebut, Vito menyampaikan banyak terimakasih karena telah membantu menyukseskan kegiatan HUT ke-4 SMSI.

Sementara Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman menyampaikan selamat HUT ke-4 untuk SMSI dan berharap SMSI bisa terus bermitra dan menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah di seluruh Bangka Belitung.

“Sukses selalu untuk SMSI, semoga menjadi organisasi media yang besar dan menjadi kepercayaan masyarakat,” tutup Mantan Bupati Bangka Tengah dua periode ini.

Ketua AITI, Ismiryadi mengucapkan selamat HUT ke-4 untuk SMSI dan berharap dapat terus bersinergi dengan pihaknya.

“Kami dari AITI siap mendukung kegiatan SMSI, apalagi kegiatan tersebut sifatnya kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *