Rayakan Dirgahayu ke-69, Korps Baret Merah di Babel Gelar Buka Puasa Bersama

by

MUNTOK, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka merayakan Dirgahayu ke-69, Korps Baret Merah (Kopassus) wilayah Bangka Belitung menggelar syukuran sekaligus silahturahmi dan buka puasa bersama sesepuh-sesepuh di Kodim 0431/Bangka Barat, Sabtu (24/4). 

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kegiatan buka puasa bersama korps baret merah berjalan dengan lancar.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos mengucapkan terimakasih hingga sampai saat ini Korps Baret Merah masih dipercayai oleh Bangsa dan negara berperan untuk kedepan. 

“Alhamdulillah kita di wilayah Bangka Belitung tetap menjaga nama baik Korps Baret Merah,” ujar Dandim.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi yang artinya, di manapun Korps Baret Merah berada tetap menjaga jiwa korsa dengan kekompakan sehingga tetap terus mensuport khususnya apabila ada kopassus ataupun yang sedang melaksanakan latihan dan warga kopassus yang baru masuk di Bangka Belitung. 

“Di kesempatan bulan suci ramadhan ini kita laksanakan secara sederhana dengan berbuka puasa dan shalat magrib berjamaah yang tentunya lebih keagamaan,” katanya. 

Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dari Korps Baret Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *