Proses Pengecoran Box Culvert Sudah Kering, Satgas TMMD Kodim 0105/Abar Mulai Dilepas Papan Cor

by

ACEH BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Berkat kegotong-royongan dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat membangun Box Culvert, tahap pengecoran sudah selesai dan semennya sudah kering sehingga papan yang digunakan untuk pengecoran mulai dibongkar.

Dengan niat yang ikhlas untuk suksesnya program TMMD 108 yang ada di wilayah Kodim 0105/Aceh Barat ini dapat membawa kebanggaan dan apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. Pasalnya, sebentar lagi, dengan melalui program TMMD ini mereka akan dapat merasakan hasil yang positif dari pelaksanaan program tersebut.

Koorlap TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Saputra menjelaskan jika sudah dipastikan beton Box Culvert keras Proses Pekerjaan Pelepasan Papan Box Culvert bisa dilakukan dengan tenang.

Proses Pekerjaan Pelepasan Papan Box Culvert berbeda dengan Proses Pekerjaan Pelepasan Papan Kolom Tiang, untuk Proses Pekerjaan Pelepasan Papan Box Culvert kita tinggal melepas pengaitnya satu persatu kemudian mencongkel papan pada sebelah kanan dan kiri dan selesai, kata Koorlap TMMD

Tambah Dansatgas, kalau kita persentasekan sudah mencapai 56% yang dikerjakan dan kita optimis akan kelar jelang penutupan di akhir Bulan Juli ini.

“Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD kali ini,” tutup Dansatgas.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *